div style="text-align: center;"> << BARCA 8-2 >> << BARCA 8-2 >>

Sabtu, 03 Juni 2023

Final Piala FA Derby Manchester: Manchester City Vs Manchester United

 

  Lagapanas final Piala FA antara Manchester City Vs Manchester United bakal digulirkan di Stadion Wembley Pada Sabtu 3 Juni pukul 21.00 WIB.

Menyambut laga Manchester City Vs Manchester United ini, pelatih Erik ten Hag memantik semangat pemain The Reds Devil untuk meraih hasil positif.


Di laga Man City vs Man United, kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan dan berusaha mencatatkan rekor ciamiknya.

Di kubu Pep Guardiola, The Citizens berusaha mewujudkan treble winners. Sedangan di pihak Erik ten Hag berusaha memperpanjang raihan tropi Piala FA untuk yang ke-13.


Di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan dengan performanya yang impresif sepanjang musim ini.


Erik ten Hag tampaknya memiliki cara lain untuk menang.


"MU harus membuat kemajuan dan saya pikir kami melakukannya selama musim lalu, kami membuat kemajuan yang sangat bagus," ucap Ten Hag lewat kutipan Manchester Evening News.


"Kami berada di arah yang baik dan sekarang kami memiliki kesempatan di musim panas untuk membuat target baru, gol baru di musim panas," tambah pelatih MU itu.


"Tapi jangka panjang akan tetap sama. Seperti yang saya katakan tahun lalu, kami ingin memulihkan Man United tetapi kami memiliki jalan yang harus ditempuh."


"Saya pikir itu sangat bagus ketika Anda melihat dari mana kami berasal dan kemudian Anda melihat kemajuan dan perkembangan tim," tambah Ten Hag.










0 komentar:

Posting Komentar

Benzema Resmi Berpisah Dengan Real Madrid!

  Karim  Benzema Resmi Tinggalkan Real madrid.Pemenang Ballon d'Or 2022 Asal Prancis itu Di Kabarkan Akan Bergabung Dengan Klub Liga Ara...